Tuesday, May 18, 2010

Kurir Cinta

Sabtu 15 Mei 2010

Hari ini ada 2 pertemuan di daerah bintaro, yang pertama di sebuah kantor franchise makanan, disini ada keperluan untuk membahas aplikasi order sistem mereka. Yang satu lagi di kantor teman di daerah bintaro juga. Gw ini bukan pengingat jalan yang baik dan benar, terbukti ke kantor temen gw meskipun udah 2 kali masih aja kemarin salah jalan lagi haha. Untungnya gw kesana sama temen komplek gw yang juga temen gw dari sebelum TK sampe amit-amit begini, semenjak gw kuliah ga pernah ngumpul bareng lagi, tapi tanpa dinyana beliau mau nemenin jalan-jalan hari ini jadi ya sedikit lah nyasarnya ha ha. Thanks a lot bos! :)

Jadi inget dulu pernah manggung bareng (yang penting gaya dulu, masalah inget apa gak kunci gitar mah nomor 2!) ha ha ha,  pernah satu OSIS bareng, gile aje ngibulin ke guru bilangnya ada rapat OSIS padahal mah maen catur di ruang OSIS :)) , ada memori menarik gw pernah jadi kurir cintanya doi, ceritanya begini nih.

Waktu itu kita berdua masuk SMA yang berbeda, temen gw (panggil aja si bos) sering cerita kalo ada cewe yang dia sukai (sebut saja bunga :p) , si bos udah lama suka sama bunga sampai hatinya berbunga-bunga tiap kali ketemu katanya, dan suatu hari si bunga ini akan ulang tahun, nah si bos ini ga berani atau ada masalah apa yang gw juga ga tau, pokoknya dia mau kasih kado tapi ga secara langsung. Terus gemana dong?

Kita berdua menyusun skenario, gw berperan sebagai kurir barang yang bahasa kerennya delivery man ha ha, kita bikin surat terima palsu tentang pengiriman barang, kita print! ha ha ha (niat banget) . Ok kado si bos udah dibungkus rapi, kita berdua ke rumahnya (kok berdua? ya iya dong secara waktu itu gw blom  bisa bawa motor he he). Ok udah nyampe nih di ujung jalan rumah si bunga, gw cek kado : udah, sepatu : sip, baju : rapi, invoice2an : ajib, udah komplit semua nih. Gw mulai dorong motornya (kok dorong? ga perlu gw jawab), si bos ngumpet di ujung jalan.

Ting tong ting tong, permisi, spada, akhirnya dateng juga ibu-ibu gw pikir ini pasti ibu nya si bunga nih, dengan gaya kurir dadakan gw langsung sok2an nanya :

"benar disini rumah bunga?"
"ya benar"
"ini ada kiriman bu"
"dari siapa ya"
"disini ada namanya bu" , gw tunjukkin surat bukti pengiriman ajaib yg kita buat, "tolong ditanda tangani bu"
"iya, terimakasih ya", langsung masuk rumah

Terus gw? dorong lagi sampe ujung jalan :)) , di jalan kita berdua ngakak abis2 an , aje gile nekats bener gw waktu itu, gpp lah demi temen gw yg amit2 ini :))

2 comments:

aér said...

Ow ow ow siapa diakah dia siapa?..:-s

Anonymous said...

hahahahahahaha susah berenti ketawa deh..